Get Yamaha Aerox Pakai Velg Lexi Background

Get Yamaha Aerox Pakai Velg Lexi Background. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis dengan ciri khas x motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga. Untuk ukuran velg, aerox 155 dibagian depan memiliki lebar 3,0 inchi sementara di bagian belakang memiliki lebar 3,5 inchi, ukuran lebarnya ini sama seperti yamaha nmax hanya saja.

Modifikasi Aerox 155 Merah
Modifikasi Aerox 155 Merah from cdn2-img.pressreader.com
Nah, itu untuk versi standar… seperti yang kita tahu jika maxi skutik 125cc yamaha ini punya 3 tipe selain tipe standar ada juga 2 tipe premium yaitu lexi tipe s dan lexi tipe s abs. Kali ini gue review aerox gue yg pake velg depan belakang kepunyaan si lexi. Slight changes were made in 2003.

Pada yamaha aerox ukuran velg depan belakang menggunakan kombinasi 3 dan 3.5inch, oleh karena itu aerox jauh lebih terlihat gambot, kekar dan enak di lihat.

Masih muat dipasang velg aerox di belakang. Memiliki karakteristik body yang gagah dan aerodinamis dengan ciri khas x motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga. Yamaha aerox dan lexi adalah salah satu keluarga skutik maxi yamaha yang masih memakai rem teromol untuk sektor pengereman belakang. Pada yamaha aerox ukuran velg depan belakang menggunakan kombinasi 3 dan 3.5inch, oleh karena itu aerox jauh lebih terlihat gambot, kekar dan enak di lihat.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel